Binance
Bounty Hunters

VSDC Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik Fitur Lengkap Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik Tanpa Watermark - Sekarang zamannya digital dan sosial media. Menulis bahkan hanya sekedar merekam kegiatan sehari-hari dalam bentuk video selalu diupload ke media sosial baik itu facebook, instagram, twitter, bahkan youtube. Tapi, tidak lengkap rasanya jika video yang akan diupload dirapikan (diedit) terlebih dahulu.

Untuk mengedit video tersebut kita membutuhkan aplikasi yang bisa diandalkan. Apalagi aplikasi tersebut dioperasikan di perangkat komputer atau PC. Kalau bicara aplikasi edit video di Android tidaklah sulit untuk mencarinya ada puluhan bahkan ratusan aplikasi gratis di play store google, namun untuk di PC tidak banyak software yang gratis memberikan hasil memuaskan kecuali anda menggunakan aplikasi berbayar alias premium.



VSDC


Untuk mengatasi masalah tersebut sekarang sudah ada aplikasi edit video bahkan foto yang terbilang bagus serta ringan dan pastinya tanpa Watermark. Meski versi gratis tools atau fitur yang terdapat di sini tidak kalah dengan yang premium. Aplikasi tersebut ada VSDC Free Video Editor.

Aplikasi VSDC ini terbilang sangat lengkap fiturnya untuk sebuah software editor di perangkat Komputer. Tidak hanya mengedit video software ini juga bisa mengedit gambar, membuat slideshow,  dan merekam aktifitas layar PC.

VSDC

Anda yang ingin mencobanya bisa langsung download software ini di situs resminya link bawah;

Download link VSDC Video Editor : http://www.videosoftdev.com/free-video-editor/download


Semoga dengan aplikasi ini bisa membantu pekerjaan sobat di rumah. apalagi yang hobi main youtube software ini sangat bisa membantu. Terima kasih
>
Free BTC